Baby Hazel Science Fair

Mengajarkan beberapa pelajaran yang mudah di usia dini tentunya tidak ada salahnya. Untuk mengajak anak-anak anda bermain sambil belajar, anda bisa mengajak mereka bermain Baby Hazel Science Fair yang memiliki banyak game edukatif yang dapat melatih kreativitas mereka. Anak-anak anda bisa bermain sambil belajar serta mereka aktif untuk bertanya.

Di dalam game Baby Hazel Science Fair ini, anak anda akan diajak oleh Baby Hazel bermain permainan dari hasil percobaan Baby Hazel yang seru. Salah satu permainan tersebut adalah membuat lava gunung ketika keluar dari dalam permukaan perut gunung. Sangat seru bukan? Game seperti ini merupakan pengetahuan yang membuat mereka banyak berinteraksi sehingga akan menambah nilai kecerdasan mereka. Bagi anda yang memiliki anak diatas 3 tahun dan di bawah 5 tahun, anda bisa mendampingi mereka menirukan game yang dimainkan oleh Hazel.

Masih banyak game yang menarik di Baby Hazel Science Fair ini yang dapat anda berikan kepada anak anda untuk mengusir rasa bosan mereka dengan game yang sering mereka mainkan.